PORTAL RT PERTAMA DI BATAM

Sua Kata

rumah-legenda1.jpgLAMAN weblog yang tengah Anda baca adalah laman weblog RT 04 Cendana. Ide ini berawal dari keinginan untuk memperkenalkan kawasan yang kami huni.

Walaupun belum sempurna, kami yakin bersama warga kami optimis bisa mengiringi pesatnya tuntutan atas perkembangan dan kemajuan tekhnologi informasi.

Sua, ungkapan kata-kata adat yang mengandung arti dan makna pada suatu benda untuk memperoleh kekuatan pada benda tersebut bila digunakan sebagai sarana.

Informasi yang terangkum pada weblog yang sedang Anda baca, belumlah begitu sempurna. Masukan, saran dan kritikan Anda, cukup berarti bagi kami, guna menjadikan web ini sebagai wadah berinteraksi antara warga RT 04 dengan pembaca lainnya. Laluan untuk Anda berdiskusi dapat disampaikan melalui perumcendana_batam@yahoo.com

RT 04 Perumahan Cendana berada di wilayah kecamatan Batam Kota-Pulau Batam. Jaraknya hanya lebih kurang 10 menit dari Bandara Hang Nadim, dan pusat pemerintahan di Batam Centre. Perumahan ini ditinggali 86 Kepala Keluarga, dengan beragam latar belakang pendidikan, profesi dan suku, ras, agama. Sejak tahun 2004, kepengurusan RT 04 telah berganti 2 periode.

Pada saat penilaian Adipura 2008, kawasan RT 04 Cendana dikategorikan sebagai kawasan terbersih di Kelurahan Belian untuk kelas perumahan menengah. Kawasan ini telah memiliki fasilitas perumahan yang dibangun secara swadaya yakni TPS, website RT, Lampu Jalan, Pos Ronda, Aliran Listrik PLN dan fasum. Kekompakan merupakan modal untuk maju.

Terakhir, sungguh menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami, bila Anda memberi restu bagi kami mewujudkan ekspresi guna terus berkreasi. (*)

21 Tanggapan to "Sua Kata"

Salut. Ada RT di Batam yang punya website. Semoga ditiru ama RT yang lainnya di Indonesia. Terus Berkarya.

Terimakasih atas perhatian Anda.

hahahahaha!!!!!!!!!
baru sekali ini lah seumur2 ika tahu ada RT yang kreatif bikin blog! kayaknya se Indonesia raya baru ini mungkin yah kejadian yang ada?
ngomong2 idenya awal muasalnya gimana ya?
sukses deh!

Ya……ahhhh…. daripada beli koran… wartawan kan udah rame-rame jadi dosen…..

Sepertinya foto di atas di ambil dari POS ronda.
Dari warga Cendana blok E8-8

dua jempol buat rt 04 cendana.. jangan-jangan di rt 04 ni ada fasilitas free hotspot ya?? hehe..

photonya jgn lupa di upload bos (urang bagak gang III)

kapan kita kerja bakti lagi,…????????????

saya siap untuk bawa paculnya,… ;))

maju tak gentar tinggalkan ego masing2, kita bangun keakraban dilingkungan RT/RW 04/23

photo setiap warga kapan kita realisasikan beserta data keluarga?

Dear Bris

Kalau Warga Mau di Publish, Kita Bisa Bicarakan Ini di Warung Pak Jono Ntar Malam….

ok. tapi jgn telat datangnya bos.

salam kenal semua kepada warga RT04/RW23 Cendana, perkenalkan saya firmansyah, saya dan istri baru menatap di blok E11 no 10. semoga kehadiran kami berkenan dan diterima dilingkungan RT04.wassalam

Salam Kenal Kembali. Semoga Anda sekeluarga betah bermukim di RT 04 RW 23, dan terus berupaya membaur dan menjalin rasa persahabatan serta persaudaraan dengan warga lainnya. Kami bersyukur Anda telah menjadi bagian dari website ini. Perkenalkan kepada semua rekan Anda, dan kirimkan juga informasi dan berbagai daya cipta kreasi Anda untuk memperkaya halaman website RT 04. Terakhir, saran kami lengkapi semua dokumen kependudukan Anda dengan mengatasnamakan RT 04 Cendana. Wassalam

Assalamulaikum, Salam Sejahtera buat anda semua.

Situs ini saya temukan secara tidak sengaja ketika saya sedang mencari peraturan mendagri mengenai RT/RW. Saya sangat senang sekali melihat wadah komunikasi seperti ini yang mudah diakses sehingga dengan mudah pula mempererat silaturahmi antar warga dan juga antar komunitas di Kota Batam.

Kami di Legenda Bali juga pada pertengahan tahun 2007 memperkenalkan situs Komunitas warga Taman Legenda Bali (www.legenda-bali.com). Namun sayang, karena keterbatasan warga dalam mengakses internet sehingga access rate-nya tidak terlalu tinggi dibandingkan mailing list -nya (legenda-bali@yahoogroups.com). Mungkin kedepannya kami sedang mengusahakan kemudahan akses buat warga baik dari segi hardware-nya, konektifitasnya dan juga operasionalnya. Hal tsb tidak mudah, namun jalan ke arah sana sedang dirintis.

Saya sangat berharap dengan adanya sistem komunikasi ini, kita dapat menjalin hubungan silaturahmi antara warga perumahan Cendana dan warga Legenda Bali. Serta dapat pula saling tukar informasi.

Sungguh sangat menyenangkan pula apabila perumahan-perumahan lain pun dapat mengikuti hal serupa.

Sebelumnya, saya ucapkan terimakasih atas kesempatan mengunjungi portal ini.

Wassalam,
Faisal (faisal@legenda-bali.com)
Admin http://www.legenda-bali.com

Saya kira dulu awalnya blog ini paling cuman awal-awal saja eksisnya. Eh ternyata, masih eksis dan berfungsi juga ya! Ngomong-ngomong, moderatornya siapa ya? Salut dan terus maju deh…

ha…ha….ha… kalau boleh nyumbang tulisan juga dongg…. kan ika sekarang akademisi….

Assalamu’alaikum…

Salam silaturrahim dari warga RT 01 RW 06 kelurahan balo kecamatan Batam Kota, Komplek Anggrek Mas 🙂

salut erte punya website…..maju terus untuk Indonesia kita…

oke juga. layak di tiru nih … salam.

Mantap. Tak lama lagi Taman BPD Indah yang kini sudah makin indah itu bakal menyusul punya website

Tinggalkan komentar

Mei 2024
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031