PORTAL RT PERTAMA DI BATAM

Ketik IC Spasi GABRIEL Kirimkan ke 6288

Posted on: Maret 12, 2008

gabriel.jpgBATAM- Gabriel, calon bintang asal Batam yang kini tengah bersiap menghadapi audisi 12 besar di acara lomba pentas idola cilik RCTI, bersama kedua orang tuanya, Rabu (13/3) siang bertemu Wakil Wali Kota Batam, Ir Ria Saptarika.

Pada pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Wawako tersebut, Gabriel memohon dukungan warga Batam atas upayanya untuk memenangkan lomba bagi calon bintang cilik tersebut. Gabriel datang menghadap Wakil Walikota didampingi kedua orang tuanya, Jhon Damanik dan Nita Silalahi, dan dua anggota DPRD yaitu Darlispon (DPRD Kepri) dan Jasarmen Purba (DPRD Batam).

Pertemuan Gabriel bersama keluarganya dengan Wakil Wali Kota difasilitasi Kepala Bagian Humas Pemko Batam. Sewaktu masuk ke ruang kerja Wawako, Gabriel sempat dihadiahi kalungan bunga sebagai pertanda ucapan selamat untuk Gabriel dari pegawai Pemko Batam.

Ketika bertemu, Gabriel seperti gayanya di TV mempersembahkan kepada wakil Walikota sebuah lagu miliknya Westlife. Cerita kedua orang tuanya, Gabriel lebih senang menyanyikan lagu orang-orang dewasa ketimbang lagu anak-anak. Dia pun tidak hanya menguasai lagu artis dewasa Indonesia tetapi juga lagu cina dan barat.

Gabriel juga menceritakan, saat mendaftarkan diri, dia tidak datang ke studio RCTI di Jakarta, tapi mengisi formulir lewat internet, itu pun tanpa sepengetahuan kedua orang tuanya.

gabriel.jpgSementara itu, Wawako mendukung penuh upaya Gabriel memenangkan lomba bintang cilik di RCTI. Namun demikian, ia berpesan kepada kedua orang tuanya, pendidikan Gabriel jangan sampai diabaikan.

Sedangkan kepada warga Batam, atas nama kepala daerah ia mengimbau masyarakat untuk ikut berpartisipasi dengan mengirimkan sms dukungan sebanyak-banyaknya untuk Gabriel, ketika berlangsung ajang audisi 12 besar, pada tanggal 23 Maret nanti.

Terakhir, Pemerintah Kota Batam disaksikan kedua orang tua Gabriel menyerahkan langsung bantuan uang tunai sebesar Rp 5 juta kepada Gabriel. Uang tersebut diharapkan dapat menambah semangat Gabriel untuk memenang lomba tersebut di Jakarta.

Dukungan lainnya yang diberikan Wawako, berupa dukungan moril, yaitu berjanji nonton dan mengirimkan SMS pada saat Gabriel unjuk kebolehan dengan calon bintang cilik lainnya.

Nah, bagi Anda yang mendukung Gabril, caranya gampang. Ketik IC spasi GABRIEL, lalu kirimkan ke nomor 6288. Polling SMS ini dibuka sejak tanggal 21 Maret 2008. (*)

 

54 Tanggapan to "Ketik IC Spasi GABRIEL Kirimkan ke 6288"

CONGRATULATIONS TO GABRIEL. S DAMANIK…
gw nge-fans berat ama neh anak,,gayanya keren!!!
moga2 jadi idola cilik yupz…
oiya,,klo mo dapet photo2 na gabriel dmn???
kasih tahu yup

w minta no hp dong

hiiii,,,,, salam kenal……
nama qw fitri,,,,
qw nak TanjoenkPinaenk
Gggggaaaabrrrriiiieeeeeelllll !!!!!!!!!!!
qm thu ganteng bgt sich!!!!!!!!!!!!!
qw nge-fans bgt ma qm…….
mintak no hp dong!!!

Pasti kalian tau acara Idola Cilik di RCTI kan??
Aku ngefans banget sama Gabriel nih…..
Gabriel ini adalah kontestan yang berumur 10 tahun, dengan suara yg ciri khas dan teknik vokal yang tinggi. Dia pandai memainkan alat musik, pandai di sekolah, tidak sombong, attitudenya sopan, ceria, dan pandai berbahasa Inggris.
Dia adalah kontestan yang rendah hati, dan tidak seperti kontestan lain pada umumnya yang -maaf- mengekspos kekurangan keluarga mereka untuk menarik simpati, sekalipun Gabriel termasuk keluarga yang pas-pasan. Ia berusaha untuk menarik dukungan lewat suara indahnya dan kemampuan entertainingnya.

Jadi, kalian pastinya memberikan tanggapan yang positif dan memberikan dukungan penuh pada Gabriel dong. Dengan cara mengirim sms. [b]Ketik IC(spasi)GABRIEL[/b] dikirimkan ke 6288. Line voting akan terbuka terus 24 jam. 1 sms kalian sudah sangat berarti sekali untuk Gabriel menjadi Idola Cilik. Semoga amal kalian diterima, dan mendapatkan rejeki/pahala sebagai balasannya. Terima kasih

Hari ini aku udah kirim satu sms dukungan buat Iyel!!!!
Besok mau kirim lagi aaaah…..

Setuju banget sama Febri.
Gabriel tidak mengekspos kekurangan keluarga sama sekali.
Malah sebaliknya selalu terlihat semangat dan ceria.

Aku senang Gabriel karena selain suaranya bagus sekali,
aksi panggungnya juga gak bosenin. Bahasa Inggrisnya bagus, dan katanya pintar juga di sekolah.
Bisa main gitar dan keyboard lagi.
Lalu dia juga punya attitude yang tidak hanya patut dicontoh oleh anak-anak kecil seusianya tapi juga oleh kita, orang dewasa, bahwa untuk mengejar keinginan kita harus berusaha sekuat tenaga sampai menemukan jalan.
Idola yang sesungguhnya lah!

Go Gabriel!!!!! Kakak dukung terus!!!

G A B R I E L…
km tuh ganteng bngt ci………….
minta no.hp kamu dong…….
GABRIEL MAJU TERUS……I LOVE YOU…
by: orang yng sukaaaaaaaaaaaaaa bngt ma kamu…

GaBRieL MaJu TeRus,,,,

Aq duKunG Kamu,,,

DuLu aQ JuGA tinggaL dI baTam,,,

TapI SeKarang udh pndh ke JamBi,,,

BeRJuaNg TeRus Ya,,,

GabRiel……

aQ nge-Fans bgT ma Qmu…

minTa no.hP doNk…

pokoknya ion setuju dengan semua komentar diatas….

bagi saya sendiri Si Gabriel ini cukup memberi inspirasi dalam hidup saya. Banyak pelajaran yang bisa saya ambil dari dia.

Semoga nilai positif yang dia punyai bisa ditiru oleh siapa saja, terutama anak-anak.

Bagi yang mau lihat puisi buat Gabriel yang saya buat, bisa buka blog ini : http://www.sebuahbisikanhati.blogspot.com

Terus berjuang adikku Gabriel, kami selalu mendukungmu…!

minta no hape Gabriel dooonk, pleaseee….

yups! bener bgt,
dan yang paling aku kagumi dari iyel adalah dia tw g pernah mengekspos tentang background keadaannya di rumah tetapi lebih kpd prestasinya.
salut banget deh bwt gabriel…
n yang g kalah hebatnya refernsi musiknya luar biasa, disamping lagu berbahasa indonesia, iyel jg jago lagu barat n mandarin.
Horass gabriel !!!!!!

Hi Iel . . U know ¿ kmuh gntng beud c . . aq th ngfans beud ma kmuh . . N qt punya b’brapa ksma’n lho!!
1 marga qw jg damanik
2 i love anima too pa lg lgu’a yg bntang
3 suara qw jg tinggi lho kea kmuh . .
N u like my ex-
boyfriend!!his name is rio . . smua’a d,dr iank kmuh ska,muka kmuh,gya kmuh,smua d . . Tp caiank,rio playboy . . Tp aq hrap kmuh gx kea gtu y . . Oya mgu kmren aq sngja bli plsa 100 rbu cm bwt sms kmuh lho . . Demi Gabriel apz c iank gx . . Oya!! Aq mnta no hp kmuh dunk . . Bleh kn ¿;-)

pasti . GABRIELL . ka fans beraat kamuu !!! ak pasti ketik IC GABRIEL kirim ke 6288 🙂
LOVE U SO IELL 🙂

gabriel ma goldi kudu masuk ok ke 2 besar

gabriel itu krean bgt loh gue sht men dukung dia guetuh ngefans bgt ma dia jgn lupa ketik IC GABRIEL kirim ke 6288 yukung yg sebayak ya………………………….? jdkn ida menjadi idola cilik semua idola cayo truzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz gabriel ………..WE LOVE YOU
BY LINDA

Gabriel d’Best!

jagoan kecilQ harus kuat !!!

LupH Iel sooo….

ak sk bgd ma gabriel..
baik,ramah,swara na krenn bgd!!
yg plg pnting keren n gentleman bgd!!
ak ud nganggep dy sbg ad ak!!

jia yo gabriel!
typ mgg ak xmx kmu n suru tmn” ak bwt xmx km!!
Jesus bless u!

proud 2 b batak

nmt almt rmhNa gabriel dunk!
n’ no hpNa!

Q setuju ama febri and widya hapsari! pokok’a GABRIEL perfect deh!!

Gabriel !!!

Gabriel !!!

Gabriel !!!

GABRIEL: ganteg, cakep, heboh, lucu, imut, gokil, seru, nyenengin, pinter, kalo diajak ngobrol nyahut, perfect, nurut ma ortu, sopan, pokoknya semua yg baek-baek ada di adhek kita yg 1 ini ( IEL ) dehhhhh

saya suka sekali dengan gayanya Gabriel.Saudara saya yang bernama Rebecca fans banget lho ama kamu dan Dayat ??.Soal nya kamu itu rocker abis dech !!!!.Sedang kan Dayat gayanya seperti pasha Ungu.Oh ya aq dari Surabaya sama kayak Dayat.Skali-skali dong km ke Surabaya,Royal plaza.
GaBrIeL,DaYaT maju terus ya ???
Semoga berhasil !!!!!

go….go….go…..
gabriel terus maju…..
meski kemarin kamu hampir aja keluar, tapi aku akan tetap mendukungmu….
go…go…go…
semakin keren ya, tampilanya!!!!
go…….

Kamu mantap Gabriel !!!!!.Saudara qu yang namanya Rebecca itu fens banget lho sama kamu? dia minta tolong aq untuk minta biodata mu,Riko,Dayat !

he gabriel aku ngeven banget sama kamu
yang ganteng sekali dan kamu saya doakan sukses
aku itu ingin menjadi ven mu yang suka banget sama kamu

eh ada anak batam yang keren dan yang bersuara bagus ….
hay gabriel lam kenal aku pendukung kamu lho aku tu slalu sms km biar km jd pemenang … gabriel semangat ya karena km tu satu2nya finalis yg palg keren lho ….gabriel km pasti banyak yang dukung kamu karena dalah idola yanjg sesunggunhnya.dah gitu aja
by penggemar berat gabriel

GABRIEL LOVE FOREVER………..?????????

Go…Geby….
Tunjukan Kita BISA….
Kami tetap mendukung mu……

God Blessing you..

“Dealova”

udah baca cerpen JIMAT, punya-nya kak widyahapsari belom?? keren lho,,,,,,,,

Kak Widyahapsari, jangan marah loh,,, aku lebih suka cerpen yang pertama,,,,, tapi, yang ini juga keren kok,,, cuma aku lebih suka yang pertama,,,,,

Smua fans-nya Gabriel kreatif banget ya,,,,,

aq se7 bgt ama semua koment yg udh ditls diats.
bwt sma pndkg’e gaby jgn lp dkg dia trs ya…………………
BWT GABY MAJU TRS DECH PANTANG MUNDUR…………….

Kita semua harus jadi penggemar yang bertanggung jawab yah.. yaitu dengan cara ketik IC GABRIEL kirim ke 6288 yang banyak yah…

gabriieelllll…!!
love u so..!!!^^
lucu bangedd siih dirimuuu..!!
lucu..lucu..lucu..
suaranya juga okee..!!!
kerenn abiss daah..!!
pengen ketemu..pengen ketemu…
ku slalu mendukungmuu..!!

yg lain juga dukung yaa..!
gabriel pasti jd pemenang!
yeiiiyy..!!

I Luv u GABRIEL STEVEN DAMANIK….
Ya amPyun…..
Q ngfans bgd am km ieL….
Q pngn bgd jd oRg yg a speciaLLy for u….
kLu bLh taw ,,, Q mnta no hP km dun…
n skLian kLu km uwdh Bwt fanscLub ksh taw ke Q iIa…
oia Q stiap mnggu sLaLu nntN km scRa Lngsng…
py km taq prnh mrhatIIn q… hhehee..
styap mnggu Q jg nghbsin uang ja”n Q dmi km….
q kn sLalu dkung km truz Low….

hei masyarakat se Indonesia kLu prLu sedunia…
dukung n doain GABRIEL tRuz iIa,, spaya gabriel mcuk 2 besar… ataupun the winner of idola cilik..

CaRanya :

Ketik : IC (spasi) GABRIEL

kirim ke 6288

jang Lupa yang banyak dan harus penuh dengan keikhlaSan ya….

Q tnggu di 2 besaR ieL…

skali gy I LUV U SO MUCH GABRIEL….
HHEeeee…

gabriel…
gabriel…

kamu keren banget.. aquww ngefanss buanget ma kamuu…

kamu.. sion.. ma dayat good banged dwehh..

i loveee gabriel 4ever…

ikhhh gabril… imut bgt seh….

mw dong jd kakakqm. hehehehe

sllau dkung gabriel!!

ktik ic spasi gabriel.

yg byk ya….

Wesssssss..ngGk nyangka!!!!!
ternyata buka aQ ndiri Yang Jasi penggiLa gabriel…
TEMAN-TEMAN…AQ STUJU BGET AMA KLYAN…
GABRIEL EMANK PANTES JADI IDOLA CILIK,,,
KLO SOAL ALASAN,,,
NGGK BISA DI UNUGKAPIN 1 PER 1….
BNYAK BGET YANG AQ SUKAI DR DY….

bDW BG kLYAN2 YG UDA PADA ADA NO. HP GABRIEL KSII TW YA…..
COZ GW BISA GILA KLO CMAN NGELYAT DY DR TV…HE

I MET GABRIEL IDOLA CILIK!!!!!!!
May 11, 2008 by widyahapsari

Kayaknya judul postingannya udah cukup menginformasikan apa yang akan gua tulis disini

Ya, gua nonton Idola Cilik live dari studio 4 RCTI. Gile, gua gak akan lupa deh sama pengalaman gua yang satu ini. Berawal dari dengan niatnya gua nyari cara gimana bisa nonton live. Akhirnya dikasih tau sama admin forumnya RCTI nomor yang bisa dihubungi. Hampir seminggu gua teleponin tuh line, kagak nyambung juga. Akhirnya hari Jumat kemarin, gua bisa nembus tuh line dan singkat cerita, gua dapet tiket buat 4 orang.

Sebenernya gua ragu banget mau pergi, soalnya gak ada temen. Gak kebayang dong…. bersaing sama anak-anak yang umurnya mungkin gak ada setengahnya umur gua….

Tapi minggu pagi ternyata gua berangkat juga, sendirian.

Gua gak berangkat dengan tangan kosong loh…. Gua bawa oleh-oleh buat Gabriel. Kumpulan comments dan email para penggemarnya (Gabriel Friends) yang gua jilid dengan terburu-buru sebelum berangkat. Bisa dibilang keberangkatan gua itu gak niat banget.

Tapi nyampe juga tuh di studio 4 RCTI. Karena gua kelebihan 3 tiket, maka gua bawa anak-anak kecil yang emang nungguin orang yang kelebihan tiket supaya mereka bisa ikut masuk. Ah, nothing to lose ini. Terus mereka gak tahu terima kasih banget, udah gua kasih tiket bukannya malah dukung Gabriel, malah pergi cari pendukung yang paling banyak terus gabung ama mereka…

Ah, ya sudahlah, gua bergabung saja sama keluarga Gabriel (yang dikit banget saudara-saudara, jadi sedih gua). Sebelum itu ada beberapa penggemar Gabriel yang lain tapi mereka kayaknya gak pede gitu, berdiri di barisan pendukung Gabriel, nih gambarnya:

Sepi banget kan… sedih loh gua… sekaligus panik..

Lalu dimulailah acara…Gua gabung sama familynya Gabriel dan mereka sangat interest sama buku yang gua bawa. Mungkin karena belum pernah ada yang kasih kado sama Gabriel. Mereka nanyain dapet dari mana sumbernya. Dan begitu gua bilang internet kok mereka kayak kaget. Padahal pendukung Gabriel banyakan hang out di internet. Begitu theme song IC mulai, entah kesambet apa, gua langsung berdiri diatas kursi dan ikut rame nyanyi… (woi…. inget umur woi!!!!)

Karena Gabriel urutan kedua, maka pas Siti nyanyi gua udah stand by di sisi kiri panggung. Pas iklan gua udah nyiapin camera gua. Iseng-iseng moto panggung, eh pas tengok kiri…..ada sosok yang sangat keren sedang latian main gitar. Ini nih fotonya….

Keren kan….Main gitarnya juga keren banget…..

Terus mulailah bagian dia bernyanyi, dan gua sama sekali gak bisa konsen liatin soalnya gua terombang-ambing sama lautan massanya Sivia. Dan gambar-gambar yang gua ambil pun jadi blur dan gak jelas. Sedih banget….Tapi gua seneng karena bisa kasih dia kado. Kan belum pernah ada yang kasih dia kado. Dan sesudahnya dia bilang: “Makasih kak…” sambil agak membungkuk. Gua langsung melambung ke langit ke tujuh soalnya tuh anak ngomongnya straight ke mata gua.

Proses kasih kado ini juga penuh perjuangan, gua udah pindah sana pindah sini biar bisa dapet posisi yang enak buat kasih dia kado. Sepupu-sepupunya Gabriel bantuin gua manggil dia dan akhirnya Kak Okky yang ambil kado gua. Senangnya…. Thanks ya Gabriel’s family and Kak Okky juga…

Habis itu?

Gua udah berencana pulang, pasalnya gua harus jaga kondisi. Seminggu kemarin udah lembur terus, sabtunya gua pergi juga ke Jakarta seharian, minggunya nonton IC, senennya gua harus briefing beasiswa. Makanya gua emang gak bisa lama-lama di RCTI. Tapi… gua belum ketemu Gabriel… dan gua belum tentu bisa nonton lagi..

Akhirnya,… where there’s a will, there’s a way…. ketemu juga ama Gabriel Stevent Damanik ini…

To my surprise, dia itu mungil banget. Mungiiiillll…. banget… imut gitu deh. Jadi pengen nyubit pipinya. Tapi gua urungkan niat itu… Akhirnya gua malah foto dia…tapi gak banyak soalnya waktu nya sedikit dan tangan gua gemeteran abis…sampe kamera gua bergetar gitu deh. Ampe malu gua.

He was so sweet. Abis turun dari panggung, dia langsung baca tuh buku. Dia bacanya sama Kiki, kayaknya emang mereka best friend sih… keliatan…

Setelah ngobrol bentar, akhirnya tibalah saatnya gua pulang. Karena emang Gabriel juga gak bisa terima tamu lama-lama, dan gua juga harus buru-buru ke Bogor. Kesan gua ama nih anak: rame, lincah, tapi sopan abis! Beneran, waktu gua bilang mau pulang dia langsung cium tangan gua. Untung gua gak pingsan di tempat…..

*sigh*…. and the memories remain….

Dan inilah gua dan Gabriel Stevent Damanik…. (oia, ada cerita lucu, abis gua bilang minta foto bareng, dia langsung bergaya, terus bilang: “Pake self timer aja kak..” terus dengan lincahnya dia berusaha mengotak-atik kamera gua. Hehe… udah keseringan difoto ya dik…)

Btw, buat para penggemarnya Gabriel… jangan hilang ya dukungannya..
Our little brother really needs our help…

Jangan biarkan anak berbakat ini hilang dari pentas Idola Cilik ya, kawan!

(masih gak percaya tadi dia peringkat kedua terendah….)

Buat Gabriel tetep semangat… slm kenal buat smua penggemar gabriel… Pokoknya teman2 tetep dukung gabriel ya….

cayooooooooooooooooooooooooooooooo
iyukkkkkkkkkkkkkkkkkk

Lirik knY gmna Gabriel????????????
Genit bgt c?
bnhi dlu doNK clna km ntr mlrod lgi lho!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
skskn & dkng Gabriel
skskn d Idola Cilik RCTI jam stngh 2
& dkng Gabriel craY ktk IC (spasi) GABRIEL ktm k 6288
yg bnyk yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa Gabriel psti mnnggu dkngn klian s”mua!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

aduh senengnya gabriel msk 3 bsr,
gaby bg2 nmr hp donk,,,,,,,,,,,,,,,,
POKOKNYA
GABRIELNYA 1 PENDUKUNGNYA BANYAK………………..
bwt pendkg gaby qta satukan doa & pulsa ya biar gaby bs jd juara,key????????????
carane pst dah pd tw kan????????

GABRIEL WE LOVE YOU…………..

gabRiellllllllllllllllllllllllllllllllll aQ boleh kan minta nomor hp kmu… Aq waktu itu pernah mimpi kmu.. Stelah mimpi itu aQ sedih bangetz cz aQ mimpi ………………………………………….
Gabriellllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll dibalez yagh.. Jangan Lupaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……..

GABRIEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEL

Ducchh…gABRIEL CAKEP BGT SICH .. AKU NGEfanS…………BGT SAMA kamu Suara KAmu juGA bgs BGT ,,,,Kpn niCH ParA IDOLA CILIK dT9 kE SAMARINDA,,,,,,,,,,,,,,,, AKU mau Ikut IDOLa cILIK JUGA Nich KAlau kITA masuK DUKUNG kiTA yA……….
aKU mA Tmn2 qww nungg in para idola cilik main film\sinetron biar bisa ngeliatin akting kamu ,,,GABRIEEL QUWW MINTA ALAMAT SURAT KAMU DONG BIAR BISA KNLN MA KAMU

gabriel aku dah usaha bwt dpetin no hp km.lewat website dan juga lewat chatingan.tp,usaha itu tak membuahkan hasil.meskipun gitu dgn lihat photo2 km lewat website hatiku senang banget.dan aku pernah mimpiin kamu.dan ini no aku 085294117590.dan bwtgabriel lovers lam knl dari aku ja.mksh lam berat bwt gabriel

aku jga salah satu penggemar berat nya gabriel.
gmn sih ikut gabiel fans club ?
btw aku bleh mnta nope nya gabriel ga ?
gue janji gak bakal sebarin tuh nomer nya gabriel !!

ohiya.
gabriel jd pndah ke jakarta ga ?
gue mnta alamat lengkap nya dunk. !

sebelum nya makasih.
di tungu loh balesan nya.

GABRIEL qm ganteng bgt sih!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
minta no hp qm dwong!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

GABRIEL I like you……………….

hy gabriel nama ku sarah , gw penggemar lu gw fens banget lu sm lu suaral u bagus bgt

ngelebihin yg lain bagus bgt

kok gak bls

idola cilik Udah gak ada ya?????????????
padaHal idoLa ciLik kan BaguZZZZZZZZZZ bngD…………..
kaLo akyu Sich Dukung GabRiel………….
GO GABRIEL GO

NIH SEKEDAR INFO AJAHHHH YA………..
GABRIEL:
LAHIR TANGGAL 24 JANUARY 1998. DIA ADALH ANK PERTAMA DARI 2 BERSAUDARA. SETIAP DI PANGGUNG SELALU ENERGIK DAN MENGHAYATI BANGET………………………………………..
SALUT BUAT GABRIEL………………………….
MINTA NNNNO HAPEHNYA DONKZZZZZZ……………….
BUAT TEMEN2 YANG DA PUNYA NOx BAGI2 YA………………..

plizzzzzzzzzzzzz…………..
numZZ hpX ieLL dunKz…………..
tolong Bangeeeeeeeeeeeeeeeeet……..
toLong ya……………………………….
bagi syp yang Tau bagi2 donK………….

Tinggalkan komentar

Maret 2008
S S R K J S M
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31