PORTAL RT PERTAMA DI BATAM

Drainase dan Pohon Penghijauan Yang Rusak di Batam Centre

Posted on: Maret 10, 2008

klik memperbesar Drainase dan Pohon Penghijauan yang berada di ruas jalan menuju ke kawasan industri Batam Centre dan atau ke Perumahan PLN Batam Centre, kondisinya sekarang cukup memprihatinkan. Perlu perhatian dan kepedulian pemerintah untuk melindungi. Tujuannya supaya memberikan manfaat yang banyak bagi masyarakat luas. Foto diambil pada hari Sabtu tanggal 8 Maret 2008 oleh Andi (*)

 

3 Tanggapan to "Drainase dan Pohon Penghijauan Yang Rusak di Batam Centre"

Saya punya usul, bagaimana kalau semua pohon perindang di Batam berupa pohon berbuah. Selain rindang, bisa dipetik buahnya oleh setiap warga Batam dan semoga bisa menjadi salah satu icon Batam.

Usulan yang bagus. Untuk menggugah kepedulian Anda, Anda bisa mengirimkan koleksi foto di blog http://www.hijaubatam.wordpress.com

Usul pak Wiratno sangat bagus, mudah2an didengar oleh pemko beserta warga batam sehingga bisa dilaksanakan. salah satu peraturan di kab. kuningan setiap warga/pasangan yg akan menikah, diwajibkan untuk menanam dua batang pohon. untuk memulainya bisa diterapkan kepada setiap perumahan untuk menanam pohon buah minimal satu batang untuk setiap rumahnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: