PORTAL RT PERTAMA DI BATAM

27 Tim Siap Bertarung Pada Ajang Sijori Mandiri Cup 2008

Posted on: April 17, 2008

BATAM- Sebanyak 27 tim putra dan putri siap bertarung di turnamen bolavoli Sijori Mandiri Cup 2 2008, yang akan dilangsungkan di lapangan bolavoli gedong Gapuro, Batu Ampar, 23 April-8 Mei 2008 mendatang.

Dari 27 tim yang bertarung, terdiri dari 10 tim putri dan 17 tim putra, termasuk Satria Cendana yang telah menyatakan turut bertarung di turnamen yang memperebutkan total hadiah uang tunai sebesar Rp50 juta.

Amri, Sekretaris Panitia Pelaksana turnamen mengatakan, hingga saat ini Panitia Pelaksana sudah menyatakan kesiapan pelaksanaan mulai dari lapangan, penyambutan tim peserta, dan pelaksanaan pertandingan.

Sama halnya dengan penyelenggaraan sebelumnya, di penyelenggaraan kali ini jumlah peserta terus bertambah hingga teknikal meeting dilaksanakan, Selasa (22/4).

Di tahun kedua ini, pihak penyelenggara masih memperbolehkan tim peserta untuk ambil pemain luar dalam rangka menyemarakan dunia olahraga Batam khususnya di cabang bolavoli ini.

“Dengan kehadiran pemain-pemain luar Batam yang punya jam terbang cukup tinggi, dan pengalaman tanding diharapkan dapat mentransper ‘demam’ bolavoli bagi masyarakat kota Batam khususnya dan Kepri pada umumnya. Dan kita berharap, lahirnya pebolavoli-pebolavoli Kepri yang siap bertarung di tingkat nasional,” harapan Amri. (*)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: