PORTAL RT PERTAMA DI BATAM

Wali Kota Tutup MTQ Pertama Kecamatan Batam Kota

Posted on: Februari 25, 2008

BATAM- Pelaksanaan MTQ pertama Kecamatan Batam Kota, nanti malam, Senin (25/2) akan berakhir. Direncanakan,Wakil Walikota Batam, Ir Ria Saptarika akan menghadiri acara penutupan Mushabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) yang berlangsung di lapangan volly Komplek Perumahan Bandar Sri Mas,Kelurahan Sei Panas tersebut.

Selain di Batam Kota, MTQ tingkat Kecamatan Nongsa yang dipusatkan di Masjid Al-Anshor Kavling Sambau,Kelurahan Sambau juga akan ditutup. Tetapi, malam penutupan MTQ di wilayah itu akan ditutup atas nama Wali Kota oleh staf ahli bidang politik, hukum dan pemerintahan, Drs Nurman.

Dengan berakhirnya dua rangkaian kegiatan MTQ ini berarti semua kecamatan sudah selesai melaksanakan MTQ tingkat kecamatan pada tahun 2008. Event selanjutnya yang ditunggu oleh para pemenang MTQ Kecamatan yaitu MTQ tingkat Kota Batam yang sesuai agenda, diadakan pada tanggal 10 Maret 2008 di Kecamatan Sekupang.

Dipilihnya kecamatan Sekupang selaku tuan rumah, karena mulai tahun 2008, tempat pelaksanaan MTQ tingkat Kota Batam tidak lagi dilangsungkan di Masjid Raya , tetapi digilir secara bergantian pada setiap wilayah kecamatan di Kota Batam. (*)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: