PORTAL RT PERTAMA DI BATAM

Warga: Jalan Utama Perumahan Cendana Juga Rusak dan Butuh Perhatian

Posted on: Februari 25, 2008

BATAM- Sebaiknya “kue” kegiatan pembangunan jangan hanya mengakomodir kepentingan warga yang tinggal di perumahan Taman Raya sekitarnya. Sebab, wilayah itu sudah terlalu banyak mendapatkan fasilitas pembangunan, terutama dibidang pendidikan.


Harapan tersebut disampaikan, Bris Sukarni, warga perumahan Cendana. “ Saya heran, setiap pembahasan APBD, Perumahan Taman Raya selalu menjadi kawasan prioritas di Kelurahan Belian. Ada apa ini. Apakah karena perumahan itu milik Jasarmen Purba, anggota DPRD Batam,” Ungkap Bris Sukarni menyikapi dilaksanakannya pelaksanaan Musrenbang Kelurahan Belian, Senin (25/2) di kantor Lurah Belian

Di mata Bris, perumahan cendana sebenarnya merupakan kawasan yang menjadi pusat pemerintahan di Kelurahan Belian. Di perumahan ini, selain terdapat kantor Lurah Belian, disitu juga berdiri rumah dinas camat Batam Kota dan Kantor KUA Batam Kota. Kabarnya, jalan di Cendana ini tidak diperbaiki karena pihak developer, PT Cendana Ganda Sekawan, sampai sekarang belum menyerahkan asset fisik jalan yang mereka bangun itu kepada pemerintah daerah.

“ Lihat saja jalan perumahan kami. Sudah bertahun-tahun rusak, tak pernah diperbaiki. Herannya, di Cendana tahap I, anggota dewan Edward Brando tinggal disitu. Begitu juga pak camat Batam Kota. Tapi, kok betah ya. Mereka membiarkan jalan ini berlobang,” kritik Bris Sukarni, dan meminta pada pelaksanaan Musrenbang Kelurahan Belian TA 2009, jalan utama Perumahan Cendana yang berlobang tersebut diperbaiki.

“Kinerja pak lurah kita sebetulnya dapat diukur dari sini. Kalau jalan ini mulus berarti beliau berhasil memimpin Belian. Terutama di mata warga Perum Cendana,” demikian Bris. (*)

1 Response to "Warga: Jalan Utama Perumahan Cendana Juga Rusak dan Butuh Perhatian"

iya.. kita sedih masak jalan di cendana pada berlubang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: