PORTAL RT PERTAMA DI BATAM

Warga RT 04 Kembali Gelar Gotong Royong Massal

Posted on: Februari 18, 2008

cendana-bersih1.jpgBATAM- Warga Perumahan RT 04 Cendana, Minggu (18/2/2008) kembali melakukan kerja bakti sebagai tindaklanjut atas pelaksanaan program GORO dwi bulanan, sebagaimana yang tercantum pada program kerja pengurus RT 04.

Pelaksanaan GORO massal ini dihadiri lebih dari separuh warga yang tinggal di lingkungan RT 04. Dari 86 KK yang ada, hanya beberapa orang saja yang tidak hadir karena beragam alasan, diantaranya sakit dan lembur.

cendana-bersih.jpgPada pelaksanaan GORO minggu kemarin, warga secara serentak membersihkan semak di jalur jalan utama, membersihkan drainase, dan melakukan penanaman pohon penghijauan pada lahan fasum yang dipersiapkan untuk taman bermain anak-anak, sekaligus area tempat berolahraga.

Pelaksanaan GORO ini dimulai sejak puku 08.00 Wib, dan pelaksanaannya baru berakhir, siang pada pukul 12.00 Wib. Pada saat GORO ini, juga turut meninjau kelapangan, Lurah Belian Drs Azlan Mastar.

Gambar yang disajikan, merupakan foto terbaru yang diambil pada hari Senin (19/2/2008). Suasana pemukiman warga di RT 04 Cendana, tampak bersih, dilatari pohon penghijauan yang sudah mulai besar, TPS, Lampu Jalan, Nama Jalan dan Pos Ronda sebagai tempat warga saling berinteraksi. (*)

2 Tanggapan to "Warga RT 04 Kembali Gelar Gotong Royong Massal"

Salut buat Warga Perumahan RT 04 Cendana n spesial buat pengelola Blog. Smoga RT 04 Cendana bisa jd panutan RT-RT lain di Kota Batam…

assalamu’alaikum
wah.. hebat, lingkungan RT04 pantas jadi teladan di Cendana
masyarakatnya kompak bergoro massal, lampu jalan terang, gardu jaga mantap, program kerjanya ok. jaya teruuus RT 04

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: