PORTAL RT PERTAMA DI BATAM

Pagi ini, Wawako Ir Ria Saptarika Resmikan Jaringan Internet Gratis di Engku Putri

Posted on: Januari 31, 2008

sppee.jpgBATAM– Wakil Wali Kota Batam, Ir Ria Saptarika, pagi ini kamis, 31/1/2007) pada pukul 09.00 Wib di jadwalkan meresmikan sebanyak 2 (dua) unit titik Hotspot yang dibangun oleh Pemerintah Kota Batam atas hasil kerjasama yang saling menguntungkan antara perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi di Pulau Batam yaitu PT Telekomunikasi Indonesia (PT Telkom) Riau Kepulauan dengan Pemerintah Kota Terhitung sejak diresmikan, jaringan internet di kawasan ini sudah bisa dipergunakan publik.

inter.jpgsppeedy.jpgBerdasarkan pantauan, peresmian pemakaian 2 unit titik akses internet di dataran Engku Putri ini dihadiri oleh ratusan orang pelajar SMU se Kota Batam. Disamping itu, ditempat ini juga akan berlangsung lomba mendesign website di kalangan pelajar. Rencananya, PT PLN Batam juga menyerahkan tambahan 1 unit akses internet gratis kepada Pemko Batam.

Penyediaan fasilitas internet gratis di Taman Engku Putri, bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi warga Batam mengakses layanan informasi di internet. Proyek penyediaan fasilitas di tempat umum seperti ini baru pertama kali diterapkan, dan rencananya akan berlanjut pada masa-masa yang akan datang.

 Penyediaan fasilitas internet di taman Engku Putri, Bagi Pemerintah Kota Batam bertujuan untuk mempercepat terwujudnya konsep Batam Cyber City.  

resmi11.jpgspepp.jpgAtas penyediaan fasilitas ini, Pemerintah  Pemerintah Kota Batam berharap kepada masyarakat, jaringan hotspot yang tersedia di Engku Putri, sekiranya dapat dipergunakan secara bertanggungjawab.

Terakhir,  Pemerintah Kota Batam mengucapkan terimakasih kepada PT Telkom Riau Kepulauan, dan atas gebrakan yang dilakukan, langka seperti ini dapat ditiru ditiru oleh ratusan perusahaan asing dan dalam negeri yang beroperasi di Batam. (*)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: