PORTAL RT PERTAMA DI BATAM

Wali Kota Batam Pimpin Upacara Kenang Pak Harto

Posted on: Januari 28, 2008

wako1.jpgBATAM– Seluruh Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemerintah Kota Batam, tadi pagi, Senin (28/1) pada pukul 07.30 Wib memberikan penghormatan terakhir kepada jenazah mantan presiden ke 2 RI HM Soeharto, dengan mengheningkan cipta pada apel pagi yang dipimpin Wali Kota, Ahmad Dahlan. Apel pagi tersebut diikuti semua satuan kerja dilingkungan Pemerintah Kota Batam, dan semua pejabat esselon dilingkungan Pemerintah Kota Batam. 

Pada apel pagi tersebut, Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan hadir dengan mengenakan Pakaian Dinas Harian (PDH). Upacara yang semestinya diselenggarakan di atas tanah lapang dataran Engku Putri itu, terpaksa dialihkan ke lantai IV Kantor Wali Kota karena sejak pukul 06.30 Wib, cuaca di Batam diguyur hujan. Hadir dalam upacara tersebut Sekretaris Daerah Kota Batam, H Agussahiman, sejumlah asisten dan kepala badan, dinas dan kantor.

walikota-1.jpgWafatnya mantan presiden Soeharto mendapat tempat tersendiri di kalangan pegawai negeri sipil dilingkungan Pemerintah Kota. Selain memasang iklan ucapan turut berduka cita di koran lokal yang terbit Senin (27/1/08), Pemerintah Kota Batam melalui Bagian Humas Sekretaris Daerah Kota Batam juga mengirimkan faximile ucapan duka cita ke Jakarta, guna mengucapkan hal yang sama. Faximile tersebut dikirim Senin pagi pukul 08.00 Wib. 

“Sebagaimana imbauan bapak presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono, selama 7 hari kedepan, saya imbau warga Batam secara keseluruhan mengenang jasa pak Harto dengan memasang bendera setengah tiang. Bagaimanapun dia sangat berjasa bagi kemajuan daerah ini,” demikian Wali Kota Batam  (*)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: