PORTAL RT PERTAMA DI BATAM

Kota Dalam Taman 2015

Posted on: Januari 24, 2008

hutan-kota1.jpgPEMERINTAH Kota Batam  tengah bertekad mewujudkan konsep Kota Dalam Taman 2015. Guna mempercepat pelaksanaan program tersebut, sepanjang tahun 2007 telah ditanam sekitar 200 batang pohon penghijauan dengan berbagai jenis pada seluruh ruas jalan di Kota Batam. Gerakan ini dikenal dengan sebutan “Batam Menanam”. Disamping itu, Pemerintah Kota Batam pada tahun yang sama juga menanam ratusan jenis tanaman bunga di median jalan.

Tempat yang terlihat pada gambar sebelah adalah salah satu ruas jalan menuju Pusat Perdagangan/Bisnis Nagoya yang tampak hijau, rimbun dan bersih. Suasana kota yang sejuk dan rindang diharapkan menyegarkan pikiran warga yang beraktifitas di Nagoya.

Taman Kota Batam Centre

taman-kota.jpgSelain itu, foto sebelah kanan yang tengah anda lihat adalah salah satu ruas jalan di Batam Centre. Tepatnya di kawasan taman kota yang dibangun Pemerintah Kota Batam disamping gedung Graha Pena, Batam Centre.

Tempat ini diproyeksikan oleh pemerintah kota Batam sebagai tempat melapangkan/menenangkan pikiran bagi warga metropolis yang lelah menjalankan aktifitas sehari-hari.

Akses Internet Gratis di Taman Persahabatan Engku Putri

sppedde2.jpgagi Anda yang memiliki laptop, tempat favorit yang bisa Anda pilih untuk melepas penat atau lelah setelah beraktifitas adalah taman persahabatan Engku Putri di Jalan Engku Putri Batam Centre. Tempat ini memiliki banyak kelebihan. Salah satunya tersedia jaringan akses internet gratis/hotspot yang dipersembahkan oleh Pemerintah Kota Batam bekerjasama dengan PT Telekomunikasi Indonesia (TELKOM) Riau Kepulauan.

 Dan taman persahabatan dataran Engku Putri, mulai bulan Februari 2008 mendatang pantas kita beri ikon baru yaitu tempat mangkalnya komunitas cyber city di Batam.

Keunggulan lainnya, taman persahabat Engku Putri berada di tengah-tengah pusat peradaban dunia. Karena tak jauh dari tempat ini, Anda bisa melangkahkan kaki ke Masjid Raya Batam, masjid Jamiyatul Islamiyah Batam, hotel, pelabuhan internasional ke luar negeri, dan atau pindah tempat santai yaitu ke pantai pasir putih-Batam Centre.

Pada kawasan ini, Anda juga dapat mencari tempat-tempat untuk santap siang, malam dan pagi, karena di wilayah Batam Centre, banyak terdapat tempat wisata kuliner, mulai dari tempat kuliner yang murah dan istimewa. (*)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: