PORTAL RT PERTAMA DI BATAM

TPS RT 04 Cendana Jangan di Terbengkalaikan

Posted on: Januari 24, 2008

tps1.jpgKEBERADAAN Tempat Pembuangan Sampah (TPS) yang baru dibangun di Komplek Perumahan Cendana RT 04 RW 23, perlu mendapatkan perhatian serius dari kontraktor pemenang tender. Sebab, sesuai janji yang diucapkan kepada para pengurus RT 04, penyelesaian atas pekerjaan tersebut dijanjikan hanya berlangsung 9 hari, terhitung sejak awal desember 2007.

Pada prinsipnya, warga dan pengurus memahami kendala tekhnis dan non tekhnis atas penyelesaian TPS yang dibangun oleh kontraktor pemenang tender. Namun kendala yang dialami pemenang tender diharapkan tidak menjadi sebuah alasan tambahan dalam percepatan penyelesaian pekerjaan. Dan kepada pihak pemberi pekerjaan, yaitu Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Batam  diharapkan dapat mengevaluasi proyek ini melalui pengecekan ke lapangan.

tps11.jpgTPS  RT 04 Kelurahan Cendana kabarnya proyek Kementerian Lingkungan Hidup (KLH) yang didanai dengan menggunakan dana APBN 2007. Proses pengerjaan proyek tersebut dilapangan diserahkan ke Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Batam. Namun sayang, impian warga RT 04 memanfaatkan TPS belum bisa terwujud sampai sekarang.

Terakhir, dokumentasi foto yang kami tampilkan diambil pada hari Kamis tanggal 25 Januari 2008. Tujuan pendokumentasian foto ini di lakukan semata untuk mengingatkan kontraktor pemenang tender bahwa pekerjaan yang ada belum sempurna. (*)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: