PORTAL RT PERTAMA DI BATAM

KORPRI Kota Batam Adakan Bazar Beras Impor Murah, Satu Kilo Hanya Rp 5.100

Posted on: Januari 22, 2008

BATAM-Melambungnya harga sembilan bahan pokok di Kota Batam khususnya harga beras, disikapi Sekretariat Dewan Pengurus Kota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Batam dengan menggelar operasi stabilisasi harga beras bulog (OSHB),  yang dijual kepada anggota KORPRI Kota Batam dan masyarakat umum.

Ketua Korpri Kota Batam, Drs Sadri Khairuddin,MM melalui Kepala Bagian Humas Pemko Batam Drs Yusfa Hendri, MSi menyebutkan, beras OSHB itu sudah bisa dipesan mulai besok , Rabu (23/1/08), baik sendiri-sendiri atau dikoordinir melalui unit Korpri masing-masing kantor.

Dan menurut Yusfa Hendri, konsumen yang berminat agar mendaftar dan menyerahkan uang pembelian terlebih dahulu di unit Korpri. Bagi warga umum, pemesan bisa langsung dilakukan ke kantor Sekretariat Korpri Kota Batam dilantai 7 Kantor Walikota.

Untuk satu orang anggota Korpri atau Kepala Keluarga (bagi masyarakat) maksimal order sebanyak 50 kg. Soal Harga, beras produksi/kualitas dari vietnam dan thailand itu hanya dijual Rp 5.100,-/kilogram.

“Untuk produk/jenis beras yang sama, dipasaran harga perkilo Rp 5.500,-. Kepada setiap pemesan disampaikan, beras yang sudah dipesan diterima di alamat unit KORPRI masing-masing satuan kerja,” sebutnya.

Terakhir, untuk kelancaran pelaksanakan program ini, Yusfa sebagaimana disampaikan Ketua KORPRI Kota Batam, Drs Sadri Khairuddin,  kepada Ketua Unit Korpri di seluruh Kota Batam menginformasikan tentang adanya program ini kepada anggota KORPRI dan masyarakat yang berada di sekitar wilayah kerjanya, serta mengatur/mengkoordinir  tekhnis pelaksanaan program ini  di masing-masing unit.  (*)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: