PORTAL RT PERTAMA DI BATAM

Wali Kota Ahmad Dahlan Pertahankan KWTE Relang

Posted on: Januari 16, 2008

BATAM – Wali Kota Batam Ahmad Dahlan ternyata gerah juga melihat sikap pemerintah pusat yang belum mencabut status quo atas lahan di Rempang Galang. Dahlan menyebut akan terus mendesak pusat untuk segera mencabut status quo lahan di Rempang Galang.

Menurutnya, selama ini sudah banyak investor yang melirik lokasi itu tapi karena tidak ada kepastian akhirnya investor tidak mau masuk.

Wako mengatakan hal itu di sela-sela acara puncak perayaan hari kesatuan gerak PKK Kota Batam ke-35 di Politeknik Batam.

Dahlan menyebut, MoU yang dibuat Pemko Batam dengan Tomy Winata (TW) untuk investasi di Rempang Galang akan tetap dipertahankan. Tapi kalau TW berencana mengalihkan ke Karimun tentu tak masalah karena masih di wilayah Kepri. Tentu hal tersebut masih akan menguntungkan Batam sebagai tempat transit.

“Saya akan mendesak agar pusat mau mengubah status lahan di Rempang Galang. Investor yang sudah lama menunggu bisa beralih ke tempat lain. Sebenarnya dari segi kesiapan kita sudah siap, tapi karena statusnya yang belum jelas, investor tidak berani masuk,” papar Dahlan (hat)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: