PORTAL RT PERTAMA DI BATAM

10 Kader Posyandu Terbaik Terima Penghargaan dari TP PKK Kota Batam

Posted on: Januari 14, 2008

BATAM CENTRE: Sepuluh kader pos yandu di Kota Batam yang pada bulan november 2007 lalu keluar sebagai pemenang II (kedua) pada Jambore Posyandu tingkat Propinsi Kepulauan Riau di Kota Tanjungpinang, akan mendapat penghargaan dari Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam, Ny.Hj. Mariana A Dahlan.

 Kesepuluh kader yang beruntung itu adalah Anis Farida, Myrna Wati, Hj Desmawaty, Anisa Usma, Syarifah Norman, Atika, Murni, Marnila Tala, Asnah R dan Mudrika. Penghargaan untuk mereka diserahkan, Selasa pagi, (15/1) di gedung Politeknik Batam, pada puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 35 tingkat Kota Batam.  

” Selain diberi piagam,  kader pos yandu tersebut kabarnya juga mendapatkan uang pembinaan dari TP PKK Kota Batam,” ungkap Ketua Panitia Hari Ulang Tahun TP PKK Kota Batam, Ny Hj. R. Nazila Bahrum pada penjelasannya Senin (14/1).

Dikatakannya juga, pada puncak peringatan Hari Jadi ke 35 TP PKK tingkat Kota Batam, panitia sekaligus  menyerahkan bantuan beasiswa kepada 3 pelajar SMP kelas III yang dinilai berprestasi tetapi berasal dari kelompok keluarga kurang mampu.

Disamping itu, panitia atas hasil penilaian yang objektif, juga  memberikan penghargaan kepada 2 orang anggota TP PKK Kota Batam yang sudah mengabdi selama 25 tahun. Kedua anggota yang mendapatkan penghargaan tersebut yaitu Hj Nuaraeni Martin Langi dan Hj Daesy Alfisyahrin, istri Sekretaris Sekretariat KPUD Kota Batam.

Disebutkan, tiga pelajar SMP yang menerima bea siswa tersebut, 1 orang anak asal pulau, dan 2 orang lagi dari wilayah kota Batam.  “Khusus untuk penyerahan beasiswa, secara simbolis diserahkan Walikota selaku Ketua Dewan Penasehat TP PKK Kota Batam,” terangnya. 

Sementara itu, pada puncak peringatan Hari Jadi PKK ke 35 tahun 2007 juga di umumkan  hasil lomba tertib administrasi tingkat kecamatan se Kota Batam. Nama pemenang sejauh ini masih ditangan panitia, ketika di minta untuk diumumkan, Ny.Hj Nazila Bachrum menolak memberikan bocoran nama kecamatan pemenang juara I, II dan III.

“ Kecamatan pemenang diumumkan besok. Yang jelas, juara I akan diberi hadiah berupa piala, piagam dan uang pembinaan sebesar Rp2 juta untuk juara I, Rp 1,5 juta untuk juara II dan Rp1 juta untuk yang mendapatkan juara tiga,” demikian Nazila. (*)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: