PORTAL RT PERTAMA DI BATAM

Usai Shalat Asyar, Pemko Batam Gelar Ceramah Akbar Sambut 1 Muharram di Masjid Raya Batam

Posted on: Januari 8, 2008

BATAM CENTRE:  Menyambut tahun baru islam 1429 H, yang jatuh pada hari Kamis 10 Januari 2008, Pemerintah Kota Batam menggelar ceramah agama, zikir dan doa akbar di Masjid Raya Batam, usai shalat Asyar pukul 15.30 Wib. Penceramah agama tersebut adalah DR.H. Suryan  A Zamroh,MA, Direktur Program Pasca Universitas Islam Negeri (UIN) Pekanbaru-Riau.

 Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kota Batam, Drs H Syamsul Bachrum atas nama Walikota Batam menyampaikan himbauan kepada semua kepala badan, kepala dinas, kepala kantor, kepala bagian dilingkungan Pemerintah Kota Batam, untuk membuat spanduk penyambutan 1 Muharram 1429 H .

Adapun tema atas isi spanduk yang diwajibkan untuk dipasang itu adalah ” Dengan Semangat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1429 H,Kita Perkokoh Peran Umat  Islam Untuk Menjadikan Kota Batam Sebagai Lokomotif Perekonomian Nasional menuju Batam sebagai Bandar Dunia yang Madani,”.

Sementara untuk mengikuti ceramah, zikir dan doa bersama di Masjid Raya, Asisten Ekbang tersebut mengungkap semua pejabat dan staf yang beragam Islam harus hadir ke Masjid Raya dengan menggunakan pakaian muslim. (*)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: