PORTAL RT PERTAMA DI BATAM

Pengutil Merk Mobil Pribadi Berkeliaran di RT 04

Posted on: Desember 17, 2007

rtw.jpgMassage kali ini ditujukan kepada para pemilik kendaraan roda empat. Berhati-hatilah memarkirkan kendaraan Anda, sebab setelah mencuatnya kasus pencurian motor di RT 04 perumahan cendana, kini marak lagi kasus pencurian “accesories”  berupa merk mobil berkelas. Kasus ini melibatkan pelajar sekolah dasar.

Dari peristiwa yang terjadi di RT 04, jenis Aksesoris yang paling dicari “pengutil” adalah aksesories merk mobil terkenal. Tapi, pada prinsipnya semua merk laku dijual termasuk merk Toyota atau Honda. Di RT 04 Cendana,   kejadian tersebut menimpa 2 orang. Yaitu pemilik mobil toyota corona dan toyota corolla. Merk yang terpasang pada kap belakang mobil tersebut,  diduga mereka congkel dengan menggunakan obeng dan penggaris besi.

Cerita warga, beberapa hari lalu, 1 orang anak kecil yang diduga pelaku — nama dirahasiakan– tertangkap tangan oleh supir taksi di cendana depan.  Atas pengakuannya, mereka mencuri aksesoris tersebut untuk dijual kepada salah seorang penada di perum Plamo Garden.  Ia mengaku melakukan perbuatan itu atas ajakan teman.

Pengakuan lainnya, tiap aksesoris dijualnya 2 ribu rupiah perunit.  Biasanya, aksesoris mobil Mercedes Benz dan BMW   harganya lebih mahal dibeli penadah. Di Perumahan Cendana sudah 4 orang pemilik mobil pribadi mengaku kehilangan aksesoris merk mobilnya  saat parkir di depan rumah.  Sayangnya, seperti kejadian di RT 04, warga enggan melapor kepada  ketua RT atau Satpam.  (*)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: