PORTAL RT PERTAMA DI BATAM

Alhamdulillah, Lampu Jalan RT 04 Sudah Nyala

Posted on: Desember 10, 2007

5.jpgKALIMAT puji dan syukur tersebut patut kita panjatkan kepada Allah SWT, Tuhan YME. Setelah sekian bulan menunggu, akhirnya, lampu jalan RT 04 yang menjadi dambaan warga sekitar dapat di wujudkan,  dan menerangi jalan utama lingkungan RT 04 terhitung sejak Minggu, (09/07/2007).

Wacana pembangunan lampu jalan RT 04, bermula pada pertengahan tahun 2007. Era kepemimpinan RT 04 periode 2005-2007, yang kemudian terealisasi pada era kepemimpinan RT sekarang (2007).

Pembangunan sebanyak 6 tiang PJU ini, murni partisipasi warga. Walaupun realisasinya memakan waktu cukup panjang, pengurus dan warga RT 04, cukup memahami kendala yang ada.

3.jpgDengan rampungnya proyek PJU ini, berarti tugas pengurus telah berakhir satu langka. Tugas selanjutnya, bagaimana memelihara kekayaan yang dimiliki. Kuncinya, tentu melalui kebersamaan.

PJU yang ada sekarang, tidak akan bernilai apa-apa, jika seluruh warga RT 04, cuek atas asset yang dimiliki, dan atau membiarkannya sehingga tidak memiliki nilai/makna apa-apa. Semoga hal itu tidak terjadi.

Harapannya, pengurus dan warga tetap kompak, sehingga masa depan yang hendak ditatap, jauh lebih baik daripada prestasi yang diraih hari ini.  Terakhir, tahniah dari tim redaksi www. cendanabatam.wordpress.com (*)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: