PORTAL RT PERTAMA DI BATAM

Kabinet RT 04 Cendana

Posted on: Desember 6, 2007

sugeng-rt-041.jpgSUGENG RIYANTO, Pria asal Cilacap ini adalah Ketua RT 04/ RW 23 Perumahan Cendana. Ia lahir di salah satu kabupaten di Jawa Tengah.

Sebelum menetap di Perumahan Cendana, ayah 2 orang anak ini pernah tinggal di perumahan Legenda Malaka.  Penampilannya santai, ramah dan hobi main domino.

Bagi Anda yang butuh bantuan beliau,  silakan saja bertandang ke rumahnya. Alamatnya, Blok E8 Nomor 17, RT 04, Cendana Tahap V (Lima). Ia adalah ketua RT 04 kedua menggantikan Windra, Ketua RT periode 2005-2007 (*)

————————————————————————————–

27.jpgHENKI ASTIAN, SEKRETARIS RT 04 Cendana ini, dari segi usia, umurnya masih terbilang muda. Ia baru saja menikah, dan dikaruniai satu 0rang anak. Henki Astian, lahir di Palembang tahun 70-an. 

Bagi Anda yang butuh surat keterangan RT untuk mengurus dokumen pribadi atau dokumen kependudukan lainnya, silakan menghubungi beliau. Ia tinggal di Perumahan Cendana RT 04, Blok E 9, lorong 3 (tiga).  Jangan terlalu banyak berbelit. Dia ini orangnya to the point saja.

—————————————————————————————

edi-surbakti.jpgEDY SURBAKTI,BENDAHARA RT 04. Beliau Warga Batam Asli Melayu Deli, Medan. Logat bahasanya pun, masih kental logat Medannya. Sebelum duduk di kabinet Baru, RT pak Sugeng,  Edy Surbakti tercatat sebagai Bendahara RT 04, era kendali RT dipegang bapak Windra. Dia termasuk pria super sibuk. Ia tinggal di RT 04 Blok E6 Lorong 1 (satu) Nomor 4.

Maklumlah, sehari-hari, dia ini boss perusahaan tour travel di Batam, termasuk pengurus di lembaga Batam Tourisme Board. Organisasi yang dipercaya pemerintah, mempromosikan Batam sebagai kawasan yang layak dikunjungi turis lokal dan mancanegara.  Bagi Anda yang butuh beliau, kami sarankan, menjumpainya pagi hari sebelum jam 9 .  

—————————————————————————————-

HARYANTO, Koordinator Blok Lorong I RT 04 ini, boleh dibilang orang  baru yang pertama kali mengurus warga di tingkat RT. Ia lahir di Jakarta, dan dalam struktur kepengurusan RT 04, dia dipercaya menjadi pihak yang bertanggungjawab penuh mengkoordinir  tugas Ketua RT di level terendah, yaitu blok pemukiman warga di dalam kawasan RT 04. Pria kurus tinggi ini tinggal di Blok E6, lorong I No 22. Telpon  rumahnya; 0778-475538.  

 

—————————————————————————————-

jono-1.jpgJONO FACHRUDIN, pria yang berusia sekitar 42 tahun ini adalah koordinator blok II didalam kawasan RT 04. Ia ahli renovasi rumah. Bagi Anda yang butuh bantuan dia, hubungi saja ke rumahnya di Blok E /E7 Nomor 20/Koord.Lorong II (08127723790). Dalam struktur kepengurusan RT 04, ia orang baru. Bermodal sikap dan kepedulian  yang tinggi, dia kini di percaya ketua RT terpilih untuk “mengatur” lorong II, agar warganya bisa mewujudkan cita-cita pengurus menjadikan RT 04 Cendana Tahap 5 sebagai kawasan pemukiman warga yang tertib, aman dan bersahaja.  (*)

—————————————————————————————-

isel-lagi.jpgISELSARIANDI, pria asal Kabupaten Kampar-Riau ini sudah 2 tahun lebih menetap di wilayah RT 04 Cendana. Dalam struktur pengurusan RT dia dipercaya selaku koordinator blok/lorong III, E8-E9 dan mengelola weblog RT 04 yang sedang Anda baca.  Dia tinggal di Blok E8 Nomor 12 Telepon 0778-475293

Baginya, berbuat untuk kepentingan warga, hal yang sangat menyenangkan.  Obsesinya cuma satu, menjadikan pemukiman RT 04 sebagai kawasan yang layak dihuni, mendukung kebijakan daerah  sesuai visi/misi, menjadikan Batam sebagai Bandar Dunia Madani dan Lokomotif bagi Pertumbuhan Ekonomi Nasional.  (*)

—————————————————————————————

SURYA DHARMA, KOORDINATOR BLOK IV. Dia termasuk pria yang suka bergaul. Tinggal di perumahan cendana RT 04, belum genap 2 tahun. Dalam kabinet RT yang digawangi Sugeng, ia mendapatkan kepercayaan untuk memperkuat barisan RT hingga level terendah.

—————————————————————————————-

SUSILO ADIWISONO, KOORDINATOR BLOK V. Warga Batam yang berasal dari Pulau Jawa ini termasuk telaten mengurus warga. Ia memperkuat barisan RT 04, setelah pemilihan Ketua RT baru. Dia ini masih terbilang baru tinggal di Cendana. Dan bagi Anda yang butuh bantuan beliau, dia tinggal di blok E E10 nomor 11/.

—————————————————————————————-

security1.jpgEVAN, adalah orang yang sangat dipercaya warga menjaga  keamanan dan ketertiban wilayah RT 04.  Tugasnya cukup berat. Sehingga wajar bila warga membayar gajinya diatas nilai UMK Kota Batam.  Bagi Evan, menjaga kepercayaan itu jauh lebih berharga

Sebelumnya, Evan juga tercatat sebagai security RT 04, zaman ketua RT lama. Atas  penilaian yang objektif pengurus dan hasil dukungan warga, ia sampai sekarang masih dipertahankan RT 04 untuk menjaga keamanan warga. Partisipasi dan dukungan warga sangat ia harapkan. Terutama, mengunci pintu malam hari, atau tidak meninggalkan rumah dalam keadaan kosong. Biarpun Satpam, Evan memiliki keahlian mereparasi perangkat handphone rusak. Bagi Anda yang butuh bantuan dia, silakan mencarinya.  (*)

—————————————————————————————-

 

 

 

4 Tanggapan to "Kabinet RT 04 Cendana"

Saya belum lihat fotonya Pak De🙂
Salam buat semuanya

kita dukung para pejabat kita ini, semoga beliau diberi kesehatan untuk mengurus kita semua warga RT/RW 04/23. jika warga yang bandel kita gorok aja rame2, ntar saya yang duluan.

Saya dukung web site rt 4, sebagai ajang komunikasi dan informasi dikalangan warga tempatan

Pak Sugeng, maju terus yaaa ….
Salam sukses buat semuanya

Terimakasih Pak Nazli.

Dukungan Anda Sangat Dibutuhkan Untuk Memajukan Perum Cendana. Kekompakan dan Kerukunan Antar Penduduk dan Umat Beragama Sangat Menentukan Masa Depan setiap RT di Cendana. Sukses untuk Anda.

Terakhir, kami menerima untuk dipublikasikan, kiriman foto dan informasi lainnya dari Anda. Termasuk info sewa atau jual beli barang.

Dear dan Salam Kompak

Redaksi http://www.cendanabatam.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: